Martial Hanya Perlu 315 Menit untuk Dinobatkan Jadi Pemain Utama MU1

Martial Hanya Perlu 315 Menit untuk Dinobatkan Jadi Pemain Utama MU1

 Martial Hanya Perlu 315 Menit untuk Dinobatkan Jadi Pemain Utama MU1

Manchester – Puja-puji untuk pemain baru Manchester United, Anthony Martial, belum berhenti berdatangan. Dia saat ini telah dimaksud jadi pemain utama untuk The Red Devils.

Dihadirkan dengan banderol selangit, 36 juta poundsterling, Martial diperkirakan bakal dihinggapi beban yang tinggi. Terlebih, dia baru berumur 19 th. serta belum banyak memberi bukti layak dihargai mahal.

Namun, Martial dapat menjawab seluruhnya kesangsian itu dengan tampilan oke diatas lapangan. Dia telah bermain dalam lima pertandingan berbarengan MU mulai sejak dihadirkan dari AS Monaco.

Di Liga Inggris, Martial 2 x jadi starter serta sekali jadi pemain pengganti. Di Piala Liga, dia masuk jadi pemain penganti. Sedang di Liga Champions, Martial di beri keyakinan jadi starter.

Martial yang dicatat Transfermarkt telah bermain sejumlah 315 menit untuk ‘Setan Merah’, lalu dimaksud Louis Van Gaal telah jadi salah satu pemain kunci. Selama ini, dia memanglah segera memberi peran positif dengan catatan tiga gol serta satu assist.

Satu assist diciptakan Martial waktu mengantarkan MU menuai kemenangan tiga gol tanpa ada balas atas Sunderland di Old Trafford, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Dia jadi kreator gol Wayne Rooney.

Whoscored mencatat bahwa Martial lakukan dua keypasses di pertandingan itu. Dalam lima pertandingan, dia dicatat lakukan rata-rata 0, 7 keypasses, 2, 3 kali dribble, serta 1, 7 shot setiap kali di beri keyakinan bermain.

” Dia lebih utama bila di banding yang saya pikir saat sebelum dia datang ke mari. Saya sangatlah suka untuk dia, ” kata Van Gaal di Sky Sports.

” Dia adalah argumen kenapa kami memenangi kompetisi Dia juga menolong untuk menyiapkan gol, ” tambah meneer Belanda itu.