Mihajlovic Dipercaya Akan Bawa Milan Berjaya Lagi

Mihajlovic Dipercaya Akan Bawa Milan Berjaya Lagi

 Mihajlovic Dipercaya Akan Bawa Milan Berjaya Lagi

Milan – Awal karir Sinisa Mihajlovic berbarengan AC Milan tak jalan mulus. Tetapi, hal semacam itu tak kurangi kepercayaan Alessandro Nesta bahwa Mihajlovic yaitu sosok pas untuk kembalikan kejayaan eks klubnya itu.

Mihajlovic di beri dana besar untuk berbelanja pemain di musim panas lantas dimana Carlos Bacca, Luiz Adriano, Marco Bertolacci, Alessio Romagnoli, serta Juraj Kucka dihadirkan untuk menguatkan Rossoneri.

Tetapi, selama ini akhirnya belum tampak memuaskan dimana Milan masih tetap tertahan di posisi ke-11 dengan sembilan poin dari enam laganya. Tiga kemenangan berbalas tiga kekalahan, yang paling akhir didapat waktu takluk 0-1 dari Genoa akhir minggu lantas.

Lumrah bila kesangsian mulai nampak berkenaan apakah Mihajlovic mempunyai kemampuan untuk membawa Milan kembali berkompetisi di papan atas. Bila hal semacam itu di tanyakan pada Nesta, jadi pria asal Italia itu bakal menjawab : Ya.

Walau sekarang ini masih tetap tertatih-tatih, tetapi hal semacam itu dinilai lumrah mengingat club tengah dalam saat transisi.

” Sinisa tahu bagaimanakah mesti bermain bola dengan baik serta Milan yaitu peluang emas untuk dia, ” tutur Nesta yang bakal jadi pelatih club Liga Amerika Utara, Miami FC, th. depan itu.

” Milan lakukan banyak pergantian musim ini serta mereka cuma perlu sedikit saat untuk beradaptasi waktu kompetisi dan tampak berkelanjutan, ” sambungnya seperti diambil Soccerway.

” Namun saya pikir mereka telah mempunyai fondasi yang bagus serta beberapa pemainnya. Mereka bakal selekasnya kembali pada papan atas, ” tutup Nesta.