'Sekarang Gampang untuk Katakan Martial Fenomenal'

‘Sekarang Gampang untuk Katakan Martial Fenomenal’

 'Sekarang Gampang untuk Katakan Martial Fenomenal'

Anthony Martial telah tunjukkan diri dapat segera tampak sangatlah bagus untuk Manchester United. Dengan performa itu, saat ini gampang untuk katakan dia pemain fenomenal.

Waktu MU menghadirkan Martial dari AS Monaco dengan harga 36 juta poundsterling, banyak pihak yang mengerutkan dahi. ‘Setan Merah’ dinilai telah terlampau hilang ingatan beli pemain yang belum teruji dengan harga tinggi.

Bahkan juga, Wayne Rooney juga hingga ajukan pertanyaan pada Morgan Schneiderlin siapa Martial itu lantaran masih tetap asing dengan striker berumur 19 th. itu.

Di dalam banyak pihak yang mempertanyakan nilai transfernya, Martial jadi segera bermain oke. Di pertandingan pertama waktu MU melawan Liverpool, dia cetak gol untuk menolong tim garapan Louis van Gaal menang 3-1.

Kepiawaian Martial di muka gawang terlihat dalam pertandingan MU melawan Southampton akhir minggu lantas. Dia cetak dua gol, untuk menolong MU menang dengan score akhir 3-2.

Waktu MU menuai kemenangan 3-0 atas Ipswich Town di arena Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, Martial juga tunjukkan ketajaman. Dia cetak satu gol, dia juga telah menyumbangkan empat gol di seluruhnya arena.

Eks pelatih tim nasional Prancis U-21, Willy Sagnol, telah yakini Martial memiliki bakat besar. Saat ini dengan gampang katakan bahwa Martial memanglah fenomenal.

” Gampang saat ini untuk menyampaikan : ‘Hey guys, saya telah katakan bahwa Martial fenomenal dua th. lalu’, namun kenyataannya yaitu saya memainkan dia di tim U-21 waktu dia masih tetap 17 th. serta bermain di CFA berbarengan tim reserve Monaco, ” kata Sagnol di France Football.

” Sebagian orang katakan bahwa saya hilang ingatan saat itu, namun dia adalah seseorang anak yang saya sukai, tenang, serta membumi. Namun sekali Anda menggores permukaannya, dia sesungguhnya telah masak melampaui usianya, ” paparnya.