Spurs Incar Kemenangan atas Arsenal untuk Bahan Bakar Masuki Periode Berat

Spurs Incar Kemenangan atas Arsenal untuk Bahan Bakar Masuki Periode Berat

 Spurs Incar Kemenangan atas Arsenal untuk Bahan Bakar Masuki Periode Berat

London – Tottenham Hotspur inginkan tidak kurang dari kemenangan saat menjamu Arsenal di Piala Liga Inggris tengah minggu ini. Tidak hanya untuk kelolosan, namun juga untuk bahan bakar sambut periode susah.

Spurs bakal melakukan derby London utara kontra Arsenal di White Hart Lane, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris. Lily Whites pasti berkemauan mengalahkan rival sekotanya untuk melindungi laju kemenangan di tiga kompetisi terakhirnya terus jalan.

Diluar itu, kemenangan akan jadi suntikan keyakinan diri yang bagus memandang periode berat selepas duel kontra Arsenal. Di Premier League, anak asuh Mauricio Pochettino bakal bertemu dengan Manchester City, Swansea City, serta Liverpool dengan cara berurutan. Itu belum termasuk juga pertandingan Liga Europa melawan AS Monaco diantara City serta Swansea.

” Di Liga kami mempunyai City, Swansea, serta Liverpool untuk dihadapi. Jadi sangatlah utama untuk menang, ” kata bek Spurs Jan Vertonghen diambil Sky Sports.

” Serta di liga Europa, kami mau melibatkan semua pemain. Kami mempunyai scuad yang besar serta sangatlah utama untuk merebut kemenangan di pertandingan paling akhir (melawan Crystal Palace) untuk hadapi Arsenal pada Rabu (saat setempat) kelak. ”

” Saya tidak paham siapapun yang bakal bermain, namun siapa saja yang turun tahu begitu utamanya laga-laga itu buat kami serta beberapa pengagum. Kami bakal menghadirkan tim yang tangguh, saya rasa, serta mudah-mudahan memperoleh hasil yang sama, ” sekian bek internasional Belgia ini.