Sterling serta De Bruyne, Warna Baru di Lini Serang The Citizens

Sterling serta De Bruyne, Warna Baru di Lini Serang The Citizens

 Sterling serta De Bruyne, Warna Baru di Lini Serang The Citizens

Sunderland – Raheem Sterling serta Kevin De Bruyne tidak butuh saat lama untuk tunjukkan mengapa Manchester City ikhlas keluarkan duit sangatlah banyak untuk menghadirkan mereka. Keduanya segera mengilap berbarengan The Citizens.

Untuk menghadirkan Sterling serta De Bruyne, City menggunakan dana kian lebih 100 juta poundsterling. Sterling dibeli dari Liverpool seharga 49 juta poundsterling, sesaat De Bruyne yang datang terakhir dibawa dari Wolfsburg dengan cost seputar 54, 5 juta poundsterling.

Hadirnya dua pemain itu bikin City dapat membuat suatu lini serang mentereng. Dalam formasi 4-2-3-1, Sterling serta De Bruyne berhimpun dengan David Silva juga sebagai gelandang serang yang menyangga Sergio Aguero.

Supporter City sangatlah menantikan bagaimanakah bila ke empat pemain itu dimainkan berbarengan dari pertama kompetisi. Sayangnya, hal semacam itu belum terwujud lantaran masalah cedera yang bertukaran mengganggu Sterling, Aguero, serta Silva.

Walau sekian, Sterling serta De Bruyne mulai merebut hati supporter City melalui performa mereka yang semakin impresif. Hal semacam itu tampak terang pada pertandingan melawan Sunderland di arena Piala Liga Inggris, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB, yang dimenangi City dengan score telak 4-1.

Dengan kecepatan yang dipunyainya, Sterling betul-betul jadi andalan baru City untuk menusuk melalui segi kiri. Kelincahannya bikin beberapa bek lawan kerap terpancing untuk keluar dari posisinya. Hal semacam ini sangat mungkin beberapa pemain City yang lain untuk memakai ruangan yang terbuka.

Disamping itu, De Bruyne pamer kwalitas melalui umpan-umpan akurat serta visi permainan yang brilian. Waktu Silva tidak hadir, dia jadi pengatur serangan yang sangat cerdas serta andal.

Sterling serta De Bruyne tampak sangatlah menonjol waktu City menaklukkan Sunderland. Dari empat gol City, tiga salah satunya melibatkan salah satu dari mereka atau keduanya.

Gol ke-2 City yang lahir pada menit ke-25 dimulai kerja sama Sterling serta De Bruyne, yang dituntaskan nama ke-2 dengan suatu tembakan ke tiang dekat. Gol ketiga pada menit ke-33, yang disebut gol bunuh diri penjaga gawang Vito Mannone, berawal dari tembakan keras Sterling yang menghantam tiang gawang. Sesaat di gol ke empat De Bruyne memanjakan Sterling melalui umpan masak, yang dikerjakan lewat tembakan ke tiang jauh.

” Kevin yaitu pemain yang sangatlah bagus serta Raheem juga main sangatlah bagus. Dia cetak dua gol serta nyetel didalam tim kami bermanfaat untuk ke-2 pemain, ” puji manajer City, Manuel Pellegrini, di website resmi club.

” Awal mulanya tak gampang untuk lakukan gerakan yang pas, namun mereka berdua tunjukkan mengapa mereka ada disini, ” kata Pellegrini.