Benitez Angkat Bicara Mengenai Suasana Ruang Gantinya

Benitez Angkat Bicara Mengenai Suasana Ruang Gantinya

Benitez Angkat Bicara Mengenai Suasana Ruang Gantinya

MADRID – Real Madrid sedang berada dalam kondisi negatif karena hampir setiap anggota timnya diisukan bermasalah satu sama lain. Pelatih Madrid, Rafa Benitez, mengaku tidak semua perselisihan yang diberitakan benar-benar terjadi.

Permasalahan yang belakangan menjadi buah bibir adalah antara Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Perselisihan tersebut dimulai ketika manajer Bale menyatakan pemainnya tidak ingin menjadi pemain bola yang ahli dalam menjual celana dalam.

Akibat perselisihan tersebut, baik Ronaldo maupun Bale dipanggil oleh Benitez untuk mendinginkan suasana. Bale juga berjanji akan mengklarifikasi perkataan manajernya langsung ke Ronaldo secara pribadi.

“Saya terkejut dengan beberapa cerita yang media buat. Suasana ruang ganti kami baik, santai, dan sehat. Atmosfer antar pemain tetap baik,” ujar Benitez seperti diberitakan Marca, Kamis (15/10/2015).

Benitez juga mengonfirmasi bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan sang kapten, Sergio Ramos. “Saya adalah orang yang paling berusaha untuk membuat Ramos bertahan di Madrid. Dia adalah kapten kami dia adalah pemain sepakbola hebat dan terus melakukan itu,” tandasnya.