CR7 Belum Puas

CR7 Belum Puas

CR7 Belum Puas

MADRID – Cristiano Ronaldo mengaku dirinya belum puas setelah meraih Golden Shoe keempatnya. Megabintang Real Madrid tersebut bahkan berambisi menjadi satu-satunya pemain yang memiliki enam trofi tersebut.

Ronaldo meraih Golden Shoe karena mencetak 48 gol di La Liga musim lalu. Secara matematis, dia mengungguli torehan Lionel Messi (Barcelona) dan Sergio Aguero (Manchester City).

Sebelumnya, CR7 juga pernah meraih satu Golden Shoe kala di Manchester United, dan dua saat berseragam Madrid. Meski begitu, penyerang berusia 30 tahun tersebut masih lapar titel dan ingin terus membantu Los Merengues meraih banyak gelar.

“Saya tidak puas, saya ingin lagi dan lagi. Saya adalah satu-satunya pemain yang meraih empat trofi ini, tapi saya ingin yang kelima dan keenam,” kata Ronaldo, seperti diberitakan Goal, Rabu (14/10/2015).

“Real Madrid adalah klub terbesar dunia, dan kami selalu ingin memenangi gelar. Saya ingin Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey,” sambungnya.

Bak kacang yang tidak lupa akan kulitnya, Ronaldo tak lupa berterima kasih kepada rekan-rekannya di Madrid. Dia menyatakan, dirinya mungkin takkan menjadi sosok seperti sekarang tanpa koleganya di Santiago Bernabeu.

“Ini adalah momen berharga saya dalam karier. Menerima Golden Shoe keempat adalah kehormatan besar. Tapi, tanpa rekan-rekan setim, saya takkan bisa meraih penghargaan individu seperti ini,” tutup Ronaldo.