De Bruyne Sedang Rajin Bikin Gol

De Bruyne Sedang Rajin Bikin Gol

De Bruyne Sedang Rajin Bikin Gol

Manchester – Sergio Aguero memetik sorotan terbesar dalam kemenangan Manchester City atas Newcastle United. Namun janganlah lupakan Kevin De Bruyne yang tidak kalah gemilang.

Aguero cetak lima gol dalam menolong City, yang perlu tertinggal lebih dahulu, untuk berbalik menang 6-1 saat menjamu Newcastle di Etihad, Sabtu (3/10/2015) malam WIB.

Jumlah gol yang di buat Aguero dalam kurun saat 20 menit itu, capaian istimewa yang menemaninya, serta kenyataan bahwa ini sekalian menyudahi puasa gol si penyerang asal Argentina di Premier League, membuatnya tidak ayal jadi buah bibir.

Juga sekian, bila menilik lebih dalam jadi peran De Bruyne juga sejatinya tak kalah besar. Kenyataannya ia bukan hanya bikin satu gol ke gawang Newcastle, tetapi juga bikin dua assist untuk Aguero.

Lebih jauh lagi, kesuksesan De Bruyne cetak gol di pertandingan itu telah membuatnya teratur menjebol gawang tim lawan dalam tiga kompetisi Premier League dengan cara berturut-turut. Pasti bukanlah rentetan asal-asalan.

Sialnya, gol-gol yang di buat De Bruyne di dua partai liga saat sebelum ini memanglah kurang bermakna dalam konteks tim lantaran waktu itu City jadi pihak yang kalah–1-2 saat menjamu West Ham serta 1-4 di markas Tottenham Hotspur. Waktu City saat ini menang juga, serta De Bruyne meneruskan rentetan gol, ada Aguero yang bercahaya lebih jelas karena lima golnya.

Juga sekian, De Bruyne terlihat tidak terlampau ambillah pusing. Bekas pemain Chelsea yang kembali pada Premier League selesai diambil City di musim panas itu dengan enjoy memuji-muji Aguero sembari menyebutkan rasa suka pada permainannya sendiri.

” Sergio Aguero dapat cetak gol tanpa ada kesempatan riil. Keberadaannya di tim pasti sangat mengasyikkan, ” kata De Bruyne pada Sky Sports.

” Saya senang dengan babak ke-2 serta caraku bermain, tak terlampau suka dengan tampilan di babak pertama, ” ucapnya tentang performa, seraya memberikan komentar perihal golnya, ” Saya tak tentang bola dengan pas namun tidak kenapa seandainya gol. ”

Bila ditambahkan satu gol lain yang ia buat dalam kemenangan 4-1 atas Sunderland di partai Piala Liga Inggris, jadi De Bruyne telah buat gol dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya untuk The Citizens di semua arena.