Doumbia Enggan Balik ke Roma

Doumbia Enggan Balik ke Roma

Doumbia Enggan Balik ke Roma

Moskow – Seydou Doumbia memang cuma berstatus pinjaman di CSKA Moskow saat ini. Namun, Doumbia memastikan tak akan kembali ke klub pemiliknya saat ini, AS Roma, ketika masa peminjamannya habis.

Doumbia baru bergabung dengan Roma pada akhir Januari lalu dari CSKA dengan mahar 14,4 juta euro. Namun selama bersama Giallorossi, pemain 27 tahun itu gagal bersinar dan hanya mencetak dua gol dalam 13 penampilan.

Kedatangan Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas ini membuat posisi Doumbia di tim kian tak jelas. Ia akhirnya dipulangkan ke CSKA dengan status pinjaman sampai akhir tahun. CSKA punya opsi memperpanjang peminjaman sampai musim 2015-2016 nanti tuntas.

Doumbia sendiri tampil oke sejauh ini bersama CSKA dengan mencetak 9 gol dari 10 penampilan di seluruh ajang. Statistik ini membuktikan bahwa CSKA memang “rumah” bagi Doumbia.

Maka dar itu penyerang asal Pantai Gading itu bertekad untuk tetap berada di CSKA di musim depan dan tak mau kembali ke Roma.

“Saya tidak ingin kembali ke sana. Meski saya masih terikat kontrak dua tahu, saya rasa kami akan segera mencapai kesepakatan,” ujar Doumbia seperti dikutip Soccerway.

“Segalanya berjalan tidak baik bagi saya. Fans sudah mencemooh saya sejak laga pertama dan tidak berhenti sampai saya pergi,” sambungnya.

“Pelatih memainkan saya ketika saya baru saja kembali dari Piala Afrika dan saya belum siap ketika itu.”

“CSKA adalah solusi terbaik. Saya mengenal klub ini dengan sangat baik, begitu juga dengan Liga Rusia. Saya butuh bermain agar saya juga bisa dipanggil ke tim nasional,” tutupnya.