Garcia Tidak Ingin Roma Mesti Bikin Empat Gol untuk Menang

Garcia Tidak Ingin Roma Mesti Bikin Empat Gol untuk Menang

 Garcia Tidak Ingin Roma Mesti Bikin Empat Gol untuk Menang

Palermo – AS Roma memetik kemenangan saat melawat ke markas Palermo. Rudi Garcia tak mau ‘Serigala Ibukota’ harus mencetak empat gol untuk memenangi pertandingan.

Saat melakoni pertandingan di Renzo Barbera, Roma memetik kemenangan dengan skor akhir 4-2. Gol-gol di laga, Minggu (4/10/2015) malam WIB itu, dilesakkan oleh Miralem Pjanic, Alessandro Florenzi, dan juga Gervinho yang mencetak dua gol.

Bagi Roma, kemenangan ini berarti penting. Mereka baru saja menelan kekalahan di Liga Champions saat berhaapan dengan BATE Borisov.

Tapi, Garcia masih mempunyai suatu ganjalan. Dia tak mau bahwa Giallorossi harus mencetak empat gol untuk memenangi pertandingan.

“Memalukan kami kebobolan di babak pertama dengan cara tersebut, karena itu merupakan kesalahan kami dan memberi mereka kesempatan. Saya memberikan penghargaan untuk seluruh pemain, karena memetik kemenangan tandang tidaklah mudah,” kata Garcia di Football Italia.

“Jelas, saya tak berharap harus selalu mencetak empat gol agar bisa menang. Saya tak mempunyai keraguan bahwa kami bisa bermain baik sepanjang pertandingam seperti yang kami lakukan saat melawan Juventus dan Barcelona,” imbuhnya.