Inter Tetap Akan Belanja Musim Dingin walau Baru Umumkan Kerugian

Inter Tetap Akan Belanja Musim Dingin walau Baru Umumkan Kerugian

Inter Tetap Akan Belanja Musim Dingin walau Baru Umumkan Kerugian

Milan – Inter Milan masih akan berbelanja di musim dingin kendatipun sudah mencatat kerugian finansial. Itu terindikasi dari pernyataan Presiden Inter Erick Thohir.

Dalam pengumuman resmi klub sebelum ini, Inter dinyatakan mengalami kerugian sebesar 45 juta euro, atau sekitar Rp 694 miliar, sepanjang musim 2014/2015.

Pun demikian, hal itu tampaknya tidak akan meredam Nerazzurri untuk mendatangkan pemain baru jika memang itu diperlukan untuk menambah kekuatan skuat racikan Roberto Mancini.

“Saya percaya kami sudah membangun sebuah skuat bagus dan tujuan kami tahun ini adalah kembali ke Liga Champions, sejauh ini kami dalam jalur untuk mencapai target tersebut,” kata Thohir seperti dikutip Soccerway.

“Kami puas dengan skuat saat ini dan kinerja Roberto Mancini. Tentu saja akan ada kedatangan dan kepergian pada bulan Januari, itu biasa terjadi dalam olahraga ini.”

“Tetapi kami cuma akan membeli jika memang berguna untuk klub. Kami sepakat dengan Mr Mancini bahwa tidak akan merekrut pemain baru cuma karena ingin,” tuturnya.

Seiring dengan hal tersebut Thohir turut menegaskan bahwa Inter akan tetap menaati regulasi Financial Fair Play (FFP). “Kami yakin benar kalau kami menuruti hal itu. Dunia sepakbola terus berubah dan kami bekerja keras untuk juga menaatinya.”