Juve Sempat Incar Bek Inter pada Januari 2015

Juve Sempat Incar Bek Inter pada Januari 2015

Juve Sempat Incar Bek Inter pada Januari 2015

TURIN – Bek Inter Milan, Jeison Murillo, mengaku sempat didekati Juventus pada bursa transfer Januari 2015. Namun, bek Kolombia yang saat itu masih membela Granada memilih Nerazzurri –julukan Inter– sebagai pelabuhan selanjutnya.

Murillo menampilkan permainan impresif bersama El Grana –julukan Granada– musim lalu. Ia turun sebanyak 19 kali dan bermain konsisten mengawal pertahanan tim asuhan Joaquin Caparros.

Akibatnya, bek berusia 22 tahun menjadi incaran beberapa tim besar Eropa pada bursa transfer Januari 2015. Namun, Inter menjadi klub yang beruntung karena berhasil mencapai kesepakatan personal pada Februari dan membeli pemain muda terbaik Copa America 2015 secara resmi pada Juli.

“Apakah Juventus menginginkan saya pada Januari? Anda selalu mendengar rumor, namun saya berkonsentrasi penuh pada Granada saat itu,” jelas Murillo seperti mengutip Football Italia, Minggu (18/10/2015).

Kebetulan Inter yang merupakan klub Murillo saat ini bakal bertemu tim peminatnya, Juventus pada Senin 19 Oktober dini hari WIB. Karena itu, ini merupakan momen yang tepat bagi mantan palang pintu Las Palmas untuk menunjukkan dirinya layak menjadi bagian La Beneamata.