Kans Pato Gabung United Kian Besar

Kans Pato Gabung United Kian Besar

Kans Pato Gabung United Kian Besar

SAO PAOLO – Penyerang milik Corinthians, Alexandre Pato, diklaim semakin dekat gabung Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu sudah mendapatkan restu untuk hengkang dari klubnya pada Januari nanti.

Seperti diketahui, nama Pato memang sudah gencar dikabarkan bakal mentas di Premier League sepanjang musim panas lalu. Adalah United yang disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat untuk memboyong mantan bomber AC Milan itu.

Namun hingga hari terakhir masa jual-beli pemain berakhir, Pato tetap berada di Brasil dengan status pemain pinjaman bersama Sao Paolo. Kini jelang bursa transfer musim dingin dibuka, rumor kepindahan Pato ke Old Trafford kembali terdengar.

Terlebih pihak klub Corinthians dikabarkan sudah memberikan izin kepada Pato untuk hengkang ke klub lain dalam waktu dekat ini. Bahkan, Eduardo Ferreira selaku Wakil Presiden Corinthians membeberkan banderol yang harus ditebus klub yang meminati jasa salah satu personel Timnas Brasil tersebut.

“Jika ada klub yang bisa memberikan tawaran 25 juta euro, maka kami akan sangat rela untuk melepas Alexandre Pato pada musim dingin nanti. Namun, jika tidak ada, maka dia dipastikan akan kembali ke Corinthians pada Januari mendatang,” ucap Ferreira, seperti disadur Goal, Kamis (15/10/2015).

Dengan munculnya kabar ini, maka kans Pato bergabung dengan skuad Setan Merah semakin terbuka lebar. Terlebih, harga 25 juta euro atau sekira Rp388 miliar bukanlah hal yang sulit ditebus manajemen United yang memang terkenal sangat memanjakan manajer Louis van Gaal guna memboyong pemain.