Mancini Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

Mancini Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

MILAN – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, kecewa dengan penampilan anak asuhnya di laga kontra Juventus pada Minggu 18 Oktober 2015. Menurut Mancini, anak buahnya terlalu mudah terbawa gaya permainan dari Juventus saat timnya ditahan imbang 0-0.

Hasil seri kontra Juventus pada Minggu 18 Oktober 2015 membuat Inter Milan kembali merosot dari tangga klasemen Serie A. Inter yang sebelumnya berada di posisi dua harus turun satu peringkat dengan koleksi 17 poin karena disalip AS Roma. Roma berhasil menyalip Inter setelah mengalahkan Empola 3-1 pada Sabtu 17 Oktober 2015.

“Saya rasa setiap pemain mengalami penurunan performa pada babak kedua. Secara keseluruhan saya merasa puas. Itu tadi adalah pertandigan dengan banyak peluang, tetapi itu tidak cukup,” ujar Mancini, seperti diberitakan Sky Sport Italia, Senin (19/10/2015).

“Sayangnya para pemain baru bergabung pada Jumat. Mereka baru kembali dari jeda internasional. Pada babak kedua kami terlalu bertahan dan itu membuat kami menderita. Jauh berbeda jika dibandingkan dengan babak pertama,” tambahnya mantan pelatih Manchester City tersebut.

“Pada akhirnya saya harus mengatakan bahwa pertandingan kontra Juventus adalah pertandingan yang berat. Saya yakin Juventus akan kembali menjadi penantang dalam perebutan gelar juara dalam beberapa bulan ke depan,” tambahnya lagi.

“Saat ini kami hanya berjarak satu poin dengan pimpinan klasemen. Tahun ini perebutan gelar juara akan sulit bagi setiap tim karena setiap pertandingan membutuhkan perjuangan, ini adalah kompetisi yang kompetitif,” tandasnya.