Mancini Terima Hasil Imbang

Mancini Terima Hasil Imbang

 Mancini Terima Hasil Imbang

Genoa – Setelah menelan kekalahan pertamanya pekan lalu, Inter Milan gagal bangkit dan cuma bermain imbang ketika melawat ke Sampdoria. Satu poin yang dibawa pulang Nerazzurri bisa diterima Roberto Mancini.

Inter tunduk dengan skor telah 1-4 saat menjamu Fiorentina pekan lalu. Itu menjadi kekalahan pertama skuat besutan Roberto Mancini setelah mereka selalu menang di lima pertandingan sebelumnya.

Minggu (4/10/2015) malam WIB Inter gagal bangkit dari kekalahan tersebut. Meski menciptakan banyak peluang, Inter yang tertinggal lebih dulu akhirnya harus puas dengan skor 1-1.

“Kami membiarkan dua atau tiga peluang bersih tercipta melalui serangan balik di babak pertama. Setelah jeda, dengan serangan balik dari Muriel, pertandingan berubah total dan kami bisa saja menang. Kami mendapat poin saat berhadapan dengan tim yang bagus, dan hasil ini bisa diterima,” sahut Mancini usai pertandingan.

Sampdoria membuka keunggulan melalui Muriel di menit 51. Inter menyamakan skor di menit 76 melalui Ivan Perisic.

Tim tamu tercatat melepaskan 17 tembakan dengan tujuh di antaranya on target. Sementara Il Samp membuat 15 tembakan (6 on target).

“Kami terus berkembang dalam hal menciptakan peluang dan itu merupakan hal yang positif. Sementara terkait membiarkan lawan menciptakan peluang, sebagian besar terjadi karena kami terganggu akibat bola mati atau membiarkan bola direbut,” lanjutnya di Football Italia.

Tambahan satu poin untuk sementara menempatkan Inter di puncak klasemen Serie A dengan nilai 16 dari tujuh pertandingan. Inter akan turun dari posisi tersebut andai Fiorentina bisa mengalahkan Atalanta dalam laga yang akan dilangsungkan Senin ((5/10/2015) dinihari nanti.