Milan Diminta Tunjukkan Konsistensi

Milan Diminta Tunjukkan Konsistensi

Milan Diminta Tunjukkan Konsistensi

Milan –

AC Milan belum mampu tampil konsisten di musim ini. Untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen, mereka diminta untuk tampil konsisten.

Sembilan laga sudah dilakoni Milan di Liga Italia musim ini. Mereka mencatatkan empat kali kemenangan, empat kali kekalahan, dan sekali hasil imbang.

Dengan hasil-hasil itu, Milan pun masih tertahan di posisi papan tengah klasemen. Mereka ada di posisi 10 dengan raihan 13 poin.

Soal performa naik turun Milan, Sinisa Mihajlovic mulai meminta tim besutannya agar bisa tampil lebih stabil.

Milan akan menghadapi Chievo, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, di laga lanjutan Liga Italia. Mereka mempunyai modal bagus dengan menuai kemenangan atas Sassuolo. Mihajlovic pun meminta I Diavolo Rosso bisa tampil oke dan terus menjaga tim berada di jalur kemenangan.

“Tak ada pertandingan mudah di Italia. Kami melihat bahwa Chievo bermain bagus saat melawan Napoli. Mereka tim pejuang dan kami harus bisa seperti sikap yang mereka tunjukkan lalu mungkin teknik kami yang lebih baik akan tampak,” kata Mihajlovic di Footbal Italia.

“Kami bermain di kandang dan harus menunjukkan konsistensi dan membiarkan rasa takut berlalu. Ini merupakan laga krusial,” imbuhnya.