Reina Berharap Liverpool Bisa Seperti yang Dulu

Reina Berharap Liverpool Bisa Seperti yang Dulu

Reina Berharap Liverpool Bisa Seperti yang Dulu

Naples – Liverpool baru saja memecat Brendan Rodgers dari kursi manajer. Dengan pergantian manajer, The Reds diharapkan oleh Pepe Reina bisa tampil oke lagi.

Reina pernah menjadi The Anfield Gank selama satu windu. Dia memperkuat Liverpool dalam rentang waktu 2005 sampai 2013.

Selama diperkuat Reina, Liverpool merupakan salah satu yang klub disegani di Liga Inggris. Kiper asal Spanyol itu menyumbangkan sedikitnya empat trofi mayor maupun minor, salah satunya gelar juara Piala FA 2005/2006.

Sementara saat di bawah asuhan Rodgers, Liverpool belum mampu mendapatkan trofi. Pencapaian terbaik mereka didapat pada musim 2013/2014, saat berhasil mencapai posisi runner-up Liga Inggris.

Di musim ini, Liverpool belum bisa tampil oke. Mereka masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 12 poin hasil dari delapan kali bermain.

Akibat performa Liverpool yang masih belum oke, Rodgers pun akhirnya dipecat. Beberapa manajer, Carlo Ancelotti, Juergen Klopp, dan Walter Mazzari, disebut-sebut menjadi kandidat manajer baru.

Reina pun mempunyai harapan lewat akun Twitter pribadinya agar Liverpool bisa kembali menjadi tim seperti saat dia perkuat dulu.

“Aku selalu menjadi penggemar dan yang kuingin sekarang adalah untuk melihat Liverpool yang dulu bisa kembali untuk para pemain dan suporter yang layak mendapatkan yang terbaik. YNWA,” kicau Reina di akun @PReina25.