Saya Dianggap Itik Buruk Rupa Media Spanyol

Saya Dianggap Itik Buruk Rupa Media Spanyol

Saya Dianggap Itik Buruk Rupa Media Spanyol

MONACO – Bek kiri Timnas Portugal, Fabio Coentrao kini tengah menikmati masa pinjamannya di AS Monaco, setelah dipinjamkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Hal yang tak dirasakannya selama bermain untuk Los Blancos di Spanyol.

Kepada Marca (11/10/2015), pesepakbola berusia 27 tahun itu curhat mengenai masa-masa sulitnya di Madrid. Coentrao tak habis pikir, mengapa media Spanyol selalu menyudutkannya laiknya itik buruk rupa.

“Ya, saya pikir mereka (media Spanyol) tidak adil kepada saya. Saya merasa mereka tak pernah memberi saya keuntungan dari keraguan yang ada. Jika saya bermain buruk, mereka langsung menyerang saya,” ucap Coentrao.

“Jika saya bermain baik, hanya sedikit penilaian mereka. Bahkan hingga saat ini, saya masih bertanya-tanya, mengapa saya menjadi itik buruk rupa media,” keluhnya.

Berbanding terbalik dengan kehidupannya di Prancis, Coentrao justru diandalkan Leonardo Jardim di Monaco. Ia bermain sebanyak enam kali di seluruh kompetisi yang diikuti Monaco, dan mampu menggantikan peran Layvin Kurzawa yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).