Sedang On Fire, Spurs Bertekad Melaju Lebih Jauh

eriksenspursi

London – Serangkaian hasil bagus yang didapat Tottenham Hotspur sudah membuat kepercayaan diri para pemain meningkat. Kini The Lilywhites bertekad tampil konsisten dan melaju lebih jauh lagi di Premier League.

Sejak kalah 0-1 dari Manchester United pada pekan pertama Premier League, Spurs adalah satu-satunya tim yang terkalahkan hingga pekan ke-10. Terakhir mereka mengalahkan Bournemouth dengan skor 5-1.

Spurs pun kini ada di posisi keenam dengan 17 poin. Cela Spurs mungkin hanyalah kekalahan dari Anderlecht di Liga Europa pekan lalu plus disingkirkan Arsenal di babak keempat Piala Liga Inggris.

Sederet hasil positif ini lantas membuat kepercayaan diri para pemain meningkat tajam. Spurs pun bertekad untuk mempertahankan ini sekaligus melaju lebih jauh di klasemen Premier League.

“Kemenangan yang sangat penting usai hasil di hari Kamis lalu,” ujar gelandang Christian Eriksen seperti dikutip Sports Mole.

“Kami mengawal laga dengan tidak baik karena mereka bikin gol dari kesempatan pertamanya, tapi kami tahu kami bisa bangkit dan untungnya kami dapat melakukannya,” sambungnya.

“Saya merasa sangat semangat dan percaya diri saat ini tapi itu semua berkat kerja keras tim – kami bermain penuh percaya diri dan ingin terus melanjutkannya,” tutupnya.

Di pekan ke-11 nanti, Spurs akan menjamu Aston Villa di White Hart Lane.