Sergio Ramos Kemungkinan Absen Hadapi Celta

Sergio Ramos Kemungkinan Absen Hadapi Celta

Sergio Ramos Kemungkinan Absen Hadapi Celta

Madrid – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kemungkinan absen akhir pekan ini. Belum pulih benar dari cedera, Ramos pun kemungkinan diistirahatkan.

Ramos sebenarnya belum pulih dari cedera bahu yang membekapnya. Namun, ia dipaksakan main ketika Madrid menghadapi Paris Saint-Germain di matchday III Liga Champions. Untuk bermain di laga tersebut, Ramos diberikan suntikan penahan rasa sakit.

Bek berusia 29 tahun tersebut sudah dibekap cedera bahu sejak September silam. Ini merupakan kabar buruk buat Los Blancos jelang laga melawan Celta Vigo, Sabtu (24/10/2015).

Celta saat ini sedang bagus-bagusnya. Saat ini, mereka tengah berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi nilai 18. Perolehan poin mereka sama dengan Madrid, yang unggul dalam urusan selisih gol.

Sama juga dengan Madrid, Celta masih belum terkalahkan musim ini. Pada jornada 5 beberapa waktu lalu, mereka bahkan mampu mengalahkan Barcelona 4-1.

Tanpa Ramos, dan juga Pepe, Madrid kemungkinan akan mengandalkan duet Raphael Varane dan Nacho Fernández di jantung pertahanan.