Setelah Dipecat United Moyes Terancam Dipecat Sociedad

Setelah Dipecat United Moyes Terancam Dipecat Sociedad

Setelah Dipecat United Moyes Terancam Dipecat Sociedad

DONOSTIA – Pelatih Real Sociedad, David Moyes, dinilai tidak mampu menangani klub. Sampai saat ini, Sociedad menduduki posisi 16 klasemen sementara dengan raihan enam poin. Sociedad sudah menelan empat kekalahan, tiga kali imbang, dan hanya sekali memenangkan pertandingan.

Suporter Sociedad mengaku gerah dengan performa tim jagoannya tersebut. Bahkan, mereka berkali-kali menyuruh Moyes kembali ke asalnya dalam Bahasa Inggris. Kekeselan para pendukung memuncak ketika Sociedad kalah telah dari Atletico Madrid di kandang sendiri.

Meski demikian, Moyes mengaku masih ingin bertahan di La Real. Ia yakin masih bisa membuktikan kemampuannya dan membawa Sociedad ke jalur kemenangan.

“Saat sebelum musim bergulir, pihak klub menghubungi saya, itu suatu yang normal, karena mereka tahu statisik saya, tetapi saya tetap akan bertahan di La Real,” ujar Moyes seperti diberitakan Mirror, Senin (19/10/2015).

“Saya tidak memikirkan hal lain. Anda melihat kerja keras yang pemain tunjukkan. Anda melihat bagaimana mereka berjuang untuk memenangkan pertandingan,” ujar mantan pelatih Manchester United tersebut.

Karir Moyes tidak berjalan mulus stelah meninggalkan Everton. Moyes pergi dari Goodison Park untuk bergabung dengan Manchester United. Kariernya di United juga tidak berjalan mulus karena ia dinilai gagal oleh publik Old Traford. Setelah itu, ia memutuskan untuk melatih Real Sociedad.