Sosok yang Akan Melukai Juve

Sosok yang Akan Melukai Juve

Sosok yang Akan Melukai Juve

MILAN – Mantan striker Inter Milan, Julio Cruz, sudah tidak sabar menyaksikan duel antara mantan klubnya dengan Juventus. Cruz menilai, Inter memiliki sosok utama yang akan melukai Juve dalam pertandingan yang dikenal dengan Derby d’Italia itu.

Sosok yang dimaksud Cruz adalah Mauro Icardi. Pria 41 tahun itu meyakini, Icardi akan menjadi momok yang berbahaya untuk Juve. Alasannya adalah rekam jejak pesepakbola 22 tahun itu setiap kali melawan Bianconeri.

“Icardi adalah seorang penyerang yang luar biasa. Golnya ketika melawan Juve membuatnya menjadi idola bagi pendukung Inter,” tutur Cruz, seperti diberitakan Football-Italia, Minggu (18/10/2015).

“Dia menggunakan nomor punggung sembilan, seperti yang pernah saya gunakan dan dia juga penyerang asal Argentina. Saya sangat menyukainya,” sambung mantan pemain Feyenoord itu.

Cruz menilai, saat ini Nerazzurri pantas menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk meraih scudetto di akhir musim. Meski demikian, ia mengingatkan mantan klubnya untuk tidak lengah, mengingat ancaman yang dapat diberikan AS Roma dan Lazio.
(fmh)