Waktu yang Dibutuhkan Pogba untuk Kembali Merumput

Waktu yang Dibutuhkan Pogba untuk Kembali Merumput

Waktu yang Dibutuhkan Pogba untuk Kembali Merumput

TURIN – Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, mengalami cedera engkel saat berlatih bersama Timnas Prancis. Beruntung setelah dipulangkan ke Turin dan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Juventus, pemain berusia 22 tahun tersebut diperkirakan hanya absen selama tujuh hari.

“Paul Pogba kembali ke Vinovo kemarin malam, setelah mengalami keseleo di engkel kaki kanannya. Setelah diperiksa tim dokter, dia bisa kembali merumput sekira tujuh hari ke depan,” seperti mengutip dari situs resmi Juventus,” Sabtu (10/10/2015).

Akibat cedera tersebut, II Polpo –julukan Pogba– tak dapat membela Les Bleus dalam laga persahabatan melawan Armenia dan Denmark. Sial bagi Prancis, untung bagi La Vecchia Signora.

Sebab, dengan pulihnya Pogba dalam tujuh hari ke depan, ia bisa disertakan Juve di laga berat melawan Inter Milan, Senin 19 Oktober 2015 dini hari WIB. Tenaga mantan pemain Manchester United itu memang sangat dibutuhkan Juve untuk mencuri poin penuh atas La Beneamata.

Apalagi performa Bianconeri sedang tokcer setelah menang dalam dua terakhir. Di sisi lain performa Inter sedang menurun setelah menderita satu kekalahan dan satu hasil imbang dalam periode yang sama. Karena itu, keberadaan Pogba diharapkan bisa membawa Juve mengalahkan sang musuh bebuyutan.