Zidane Bantah Lakukan Nepotisme

Zidane Bantah Lakukan Nepotisme

Zidane Bantah Lakukan Nepotisme

MADRID – Legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane, membantah telah melakukan nepotisme di Real Madrid. Zidane menegaskan, dirinya tidak pernah dan tidak berniat melakukan hal seperti itu dalam kariernya.

Zidane dituduh melakukan nepotisme usai anak pertamanya yakni Enzo mendapat kesempatan berlatih bersama tim utama Madrid di bawah asuhan Rafael Benitez. Banyak pihak menilai, hal itu bisa terjadi karena keberadaan Zidane yang saat ini menjadi pelatih di Real Madrid Castilla.

“Enzo banyak bermain hanya karena dia layak mendapatkan itu. Di klub, saya memperlakukannya seperti orang lain. Dia (Enzo) juga menginginkan hal itu,” kata Zidane, seperti dimuat Goal, Minggu (11/10/2015).

“Saya mungkin sedikit lebih tegas padanya, karena saya tahu dia bisa melakukan yang lebih baik,” lanjutnya.

Mantan pilar Tim Nasional Prancis itu mengungkapkan, kehadirannya sebagai pelatih untuk sang anak tidak membuat sepakbola menjadi mudah. Sebaliknya, hal itu dinilainya bisa menjadi masalah bagi sang buah hati yang sudah semakin dewasa.

“Ketika Anda tumbuh dewasa, kepribadian Anda juga akan berubah. Saya pikir, hal ini malah akan semakin menyulitkannya karena dia adalah anak saya,” terang Zidane.