Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi Uruguay

Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi Uruguay

Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi Uruguay

Montevideo – Usai tampil 90 menit pada laga melawan Kolombia, Alexis Sanchez mengeluhkan rasa sakit di betisnya. Kendati demikian, Alexis diharapkan bisa main ketika Chile menghadapi tuan rumah Uruguay, Selasa (17/11) waktu setempat.

Cedera tersebut sempat membuat Alexis diragukan bisa tampil menghadapi Uruguay. Kendati demikian, pelatih Chile, Jorge Sampaoli, bakal memantau kondisinya sampai saat-saat terakhir jelang pertandingan.

“Alexis merasakan sakit di betisnya dan kami akan menunggunya sampai menjelang pertandingan untuk melihat, apa dia bisa bermain atau tidak,” ujar Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Chile sudah meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan pertama di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin. Satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Usai menundukkan Brasil 2-0 pada laga pertama, Chile menang 4-3 atas Peru dan bermain imbang 1-1 dengan Kolombia. Lawan mereka selanjutnya, Uruguay, meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan pada tiga laga pertama.

“Kami mungkin tidak akan memenangi seluruh laga, atau selamanya tampil di level terbaik, tapi kapan pun kami akan berusaha membela kostum ini segigih mungkin,” kata Sampaoli.

Laga Uruguay vs Chile akan berlangsung di Stadion Centenario, kota Montevideo.