Bianconeri Kembali Menghukum Il Toro di Injury Time

Bianconeri Kembali Menghukum Il Toro di Injury Time

Bianconeri Kembali Menghukum Il Toro di Injury Time

Turin – Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Torino pulang dari Juventus Stadium dengan tangan hampa gara-gara kebobolan di injury time. Pelatih Torino, Giampiero Ventura, pun marah dan kecewa dengan hal ini.

Torino kalah 1-2 dari Juve dalam Derby della Mole, Minggu (1/11/2015) dinihari WIB. Dua gol Juve yang bersarang di gawang Torino dicetak oleh Paul Pogba dan Juan Cuadrado. Torino cuma membalas sekali lewat Cesare Bovo.

Juve unggul lebih dulu melalui tembakan jarak jauh Pogba di babak pertama. Pada awal babak kedua, sepakan keras Bovo membuat skor berubah menjadi 1-1.

Saat pertandingan seperti akan berakhir seri, Cuadrado menghadirkan petaka untuk Torino. Sontekannya di menit ketiga injury time menjadi penentu kemenangan Juve.

Jalannya derby kali ini mirip dengan derby di Juventus Stadium pada musim lalu. Saat itu, Juve juga menang 2-1 dan gol penentu kemenangan mereka dicetak oleh Andrea Pirlo di injury time.

“Hasil ini benar-benar sulit diterima,” ucap Ventura kepada Sky Sport Italia.

“Musim lalu kami pantas memenangi derby di Juventus Stadium dan hal yang sama terjadi malam ini. Selama 85 menit kami menampilkan permainan yang kami inginkan dengan target tiga poin dan nyaris tak memberi apa-apa untuk Juve,” imbuhnya.

“Dalam lima menit terakhir, kami cuma berharap mendapat hasil imbang dan berhenti bermain. Sebelum itu, kami memberikan yang terbaik, menunjukkan intensitas yang bagus, dan berkali-kali nyaris bikin gol kedua,” tutur Ventura.

“Ini sangat disayangkan. Saya marah dan kecewa, terutama untuk para pemain saya yang pantas keluar dari stadion minimal tidak kalah,” tambahnya.

“Dalam pandangan saya, kalah dua derby berturut-turut seperti ini dari Juventus seperti melakukan bunuh diri. Untungnya saya punya tim yang berisi pemain-pemain berkualitas, yang siap untuk belajar dari kesalahan-kesalahan mereka,” kata pelatih berusia 67 tahun itu.