Darmian Puas dengan Awal Kariernya di Premier League

Darmian Puas dengan Awal Kariernya di Premier League

Darmian Puas dengan Awal Kariernya di Premier League

Manchester – Akhir-akhir ini Matteo Darmian agak sulit menembus tim inti Manchester United. Walau demikian, bek kanan MU itu menilai awal kariernya di Premier League berjalan memuaskan.

Darmian, 25 tahun, diangkut MU dari Torino pada musim panas lalu setelah hampir 10 musim berkarier di Serie A. Di bawah asuhan Louis van Gaal, Darmian telah membuat 16 penampilan dengan 15 di antaranya menjadi starter.

Pesepakbola Italia itu terpilih sebagai pemain terbaik MU di bulan Agustus, namun sempat kurang konsisten. Darmian tampil buruk saat MU dikalahkan PSV Eindhoven di Liga Champions dan ketika MU dikalahkan Arsenal 0-3 pada awal bulan lalu.

“Pengalaman baru ini dimulai dengan cara yang terbaik dan kuharap bisa terus seperti ini,” ucap Darmian yang dilansir Manchester Evening News.

“Menantang diri sendiri di liga yang lain dengan kultur yang berbeda membantu Anda untuk tumbuh di setiap jalan, baik sebagai manusia maupun pemain.”

Setelah empat musim ‘menguasai’ Italia, Juventus memudar di musim ini. Tim-tim seperti AS Roma, Napoli, Inter Milan, Fiorentina, dan lain-lain kini sedang bersaing ketat untuk berebut Scudetto.

“Aku selalu menyaksikan pertandingan sepakbola Italia dan melihat sebuah liga yang sangat seimbang. Aku senang melihat banyak tim yang bertarung untuk juara,” imbuh pemain internasional Italia itu.