Duel Panas Juventus-Milan Sambut Kembali Serie A

Duel Panas Juventus-Milan Sambut Kembali Serie A

Duel Panas Juventus-Milan Sambut Kembali Serie A

Setelah jeda internasional, Serie A kembali bergulir akhir pekan ini. Ada duel panas yang siap menyambut kala dua tim yang sedang memburu rival-rival besarnya, Juventus dan AC Milan, saling berhadapan.

Kembali bergulirnya Serie A setelah pekan internasional mengetengahkan laga Juve kontra Milan di Juventus Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Selain mempertaruhkan gengsi sebagai dua tim besar, laga ini kian beraroma panas karena kedua tim sama-sama sedang meniti jalan untuk kembali ke persaingan papan atas.

Baik Juve dan Milan saat ini sama-sama berada di luar lima besar. Juve sementara berada di posisi tujuh dengan nilai 18 dari 12 pekan, sedang Milan satu setrip lebih baik dengan koleksi 20 poin dari jumlah laga yang sama. Di bagian atas klasemen, Fiorentina (27 poin), Inter Milan (27), AS Roma (26), dan Napoli (25) sedang bersaing ketat.

Juve dan Milan sama-sama sedang berada di jalur yang tepat belakangan ini. Juve, setelah terseok-seok, akhirnya mampu mencatatkan dua kemenangan beruntun untuk kali pertama di liga musim ini setelah mengandaskan Torino dan Empoli di dua partai terakhir. Sedang Milan dalam rangkaian lima laga tanpa kekalahan, memetik tiga kemenagan dan dua hasil imbang.

Di tempat lainnya, empat tim teratas saat ini akan menjalani laga yang relatif mudah pada akhir pekan nanti. Fiorentina yang memimpin klasemen akan menjamu tim peringkat 13, Empoli, dan Inter akan menerima kunjungan Frosinone yang saat ini menghuni zona degradasi.

Roma akan berupaya terus menempel Fiorentina dan Inter saat bertandang ke kandang Bologna. Sementara Napoli bakal bertandang ke Hellas Verona.