Fabregas: Relasiku dengan Mourinho Baik-baik Saja

Fabregas: Relasiku dengan Mourinho Baik-baik Saja

Fabregas: Relasiku dengan Mourinho Baik-baik Saja

Madrid – Cesc Fabregas diterpa gosip miring yang menyebut dirinya jadi biang pemberontakan skuat Chelsea terhadap Jose Mourinho. Fabregas kembali membantah, menegaskan dirinya berhubungan baik dengan Mourinho.

Isu tersebut muncul seiring dengan hasil jeblok The Blues di musim ini. Bukan hanya sudah tersingkir di Piala Liga, kompetisi yang dimenanginya musim lalu tapi Chelsea juga terseok-seok di Premier League.

Fabregas dkk. ditekuk 0-1 oleh Stoke City yang menjadi kekalahan ketujuh dalam 12 pertandingan. Padahal saat juara 2014-15, Chelsea cuma kalah empat kali di sepanjang musim.

Di tengah krisis itu, ruang ganti Chelsea pun menjadi kurang harmonis. Kabarnya, beberapa pemain Chelsea tidak lagi mematuhi Mourinho, disebutkan pula ada yang memilih ‘kalah’ daripada memenangi laga untuk bosnya itu.

Fabregas didatangkan Mourinho dari Barcelona pada musim panas setahun lalu. Menurut dia, tuduhan kepadanya hanya karangan. “Jelas itu adalah sebuah kebohongan. Aku mendukung dia dalam situasi yang sulit,” ucap dia kepada Radio COPE yang dikutip Mirror.

“Hubunganku dengan Mourinho bagus, seperti biasanya, tapi ketika banyak hal tidak berjalan bagus maka orang-oranga akan selalu mencari sesuatu.”

“Pemain-pemain yang paling dikritik adalah (Eden) Hazard, Diego Costa, dan aku sendiri. Tapi ini sudah biasa,” sambung gelandang internasional Spanyol itu.

“Kami memang sedang jelek di liga, ketika dia kalah dia pulang dengan marah sama sepertiku. Hasil yang didapat Chelsea bukan yang kami inginkan dan tidak merefleksikan level permainan kami,” cetus dia.