Hazard: Chelsea Rileks Tanpa Tekanan

Hazard: Chelsea Rileks Tanpa Tekanan

Hazard: Chelsea Rileks Tanpa Tekanan

Kekalahan-kekalahan beruntun Chelsea sebelum menghadapi Norwich City tak dianggap tekanan oleh Eden Hazard. The Blues tampil rileks saat menjamu The Canaries.

Chelsea hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Norwich di Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Gol semata wayang ‘Si Biru’ itu diceploskan Diego Costa di menit ke-64.

Dengan banyaknya percobaan dan peluang yang dibuat sepanjang pertandingan, semestinya Chelsea bisa membuat lebih banyak gol. Selama 90 menit pertandingan, The Blues membuat penguasaan bola hingga 65 persen dengan 21 percobaan dan tujuh di antaranya yang tepat sasaran. Sementara, Norwich hanya membuat empat tembakan dengan hanya dua yang tepat.

Tapi hasil itu sudah cukup bagus jika menilik penampilan Chelsea dalam empat laga terakhir. Mereka selalu kalah di tiga laga berikutnya.

“Kami tak merasakan tekanan apapun, kami bermain seperti yang kami inginkan. Kadang kami meraih hasil sesuai harapan, kadang tidak,” kata Hazard seperti dikutip Sports Mole.

Bahkan Chelsea bukan hanya tampil buruk di tiga laga sebelumnya. Hingga pekan ke-13 Premier League, Chelsea baru membukukan empat kemenangan dan dua hasil seri. Mereka pun terpuruk di peringkat ke-14 papan klasemen alias tiga setrip dengan zona degradasi.

“Kami memulai musim ini dengan hasil kurang sip, semua orang tahu itu. Kami harus tampil lebih bagus lagi. Jika kami ingin mengakhiri kompetisi ini dengan ada di posisi empat besar, kami harus memenangkan pertandingan sebanyak-banyaknya mulai saat ini,” jelas dia.