Inter Masih Buka Kans Pinjam Pirlo

Inter Masih Buka Kans Pinjam Pirlo

Inter Masih Buka Kans Pinjam Pirlo

Milan – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menyebut bahwa klubnya harus realistis terkait transfer Andrea Pirlo. Meski demikian, Inter belum sepenuhnya menutup peluang untuk merekrut Pirlo.

Inter belakangan disebut-sebut tertarik untuk meminjam Pirlo dari New York City FC. Musim Pirlo di Major League Soccer (MLS) memang sudah berakhir setelah New York City FC gagal lolos ke playoff.

Rumor tersebut tak sepenuhnya dibantah oleh kubu Inter. Roberto Mancini menyebut bahwa Inter ingin mencari pemain dengan karakter seperti Pirlo. Sementara Presiden Inter, Erick Thohir, menyerahkan keputusan soal ini kepada Mancini.

Melihat situasi klub, Ausilio menyebut bahwa Inter harus realistis soal transfer Pirlo. Namun mereka juga tak menutup kemungkinan untuk merealisasikan transfer tersebut.

“Dia tidak diragukan lagi sebagai seorang pemain, tapi juga benar kami harus realistis dan menghadapi situasi Inter. Pemain seperti Pirlo itu unik dan tidak ada yang lain di Eropa yang punya karakter seperti dia, tapi lini tengah kami baik-baik saja,” ujar Ausilio kepada Gazzetta TV seperti dikutip Football Italia.

“(Direktur Juventus Beppe) Marotta bilang Pirlo tidak akan kembali ke Italia, jadi dia pasti benar… Mancini bilang ‘jangan pernah bilang tidak’ dan dia benar. Lihat saja Felipe Melo: saya bilang selama dua bulan bahwa melihatnya di Inter itu tidak mungkin, karena kami harus menjual pemain lebih dulu. Kemudian kami menjual Mateo Kovacic dan dia datang.”

“Saya tidak ingin kehilangan Kovacic dan menjual pemain seperti dirinya itu mengecewakan, tapi menghadapi tawaran tertentu, kami tidak bisa bilang tidak,” katanya menambahkan.