Pochettino Nilai Spurs Pantas Dapat Hasil Lebih Baik

Pochettino Nilai Spurs Pantas Dapat Hasil Lebih Baik

Pochettino Nilai Spurs Pantas Dapat Hasil Lebih Baik

London – Mauricio Pochettino menilai Chelsea tak tampil lebih baik saat bermain imbang dengan Tottenham Hotspur. Pochettino menyebut Spurs pantas mendapat hasil yang lebih dari sekadar seri.

Dalam pertandingan di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015) malam WIB, Spurs dan Chelsea harus berbagi satu angka. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Spurs tampil lebih dominan atas Chelsea. Dengan penguasaan bola sebesar 54%, Spurs tercatat melepaskan sembilan tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang.

Sementara itu, Chelsea cuma melepaskan lima tembakan dan hanya satu yang berstatus on target. Satu-satunya tendangan Chelsea yang mengarah ke gawang tercipta di menit ke-68 lewat sepakan Eden Hazard.

Menurut Pochettino, itulah satu-satunya ancaman yang datang dari Chelsea di sepanjang pertandingan. Karena itu dia menilai Spurs harusnya layak untuk mendapat hasil yang lebih baik.

“Chelsea cuma punya satu tembakan ke gawang dan itu adalah penyelamatan bagus dari Hugo Lloris,” ujar Pochettino seperti dikutip BBC.

“Mereka tidak melakukan banyak hal untuk memenangi pertandingan, kami pantas mendapat lebih, kami mencoba untuk menang.”

“Saya pikir Chelsea akan lebih senang dengan poin ini. Ini lebih penting untuk mereka daripada kami,” katanya menambahkan.

Meski cuma meraih hasil imbang, Spurs memperpanjang catatan tak terkalahkannya menjadi 13 pertandingan. The Lilywhites kini menempati peringkat kelima klasemen dengan 25 poin dari 14 laga.