'Rasanya Tak Lengkap Kalau MSN Tak Bikin Gol'

‘Rasanya Tak Lengkap Kalau MSN Tak Bikin Gol’

'Rasanya Tak Lengkap Kalau MSN Tak Bikin Gol'

Barcelona – Barcelona bersama trio MSN-nya belum terhentikan. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar masing-masing bikin gol saat The Catalans menggilas Real Sociedad empat gol tanpa balas.

Usai mengalahkan Real Madrid 4-0 dan menghantam AS Roma 6-1, Barcelona kembali meraih kemenangan besar. Di Camp Nou, Sabtu (28/11/2015) malam WIB, skuat besutan Luis Enrique menggilas Sociedad 4-0.

Seperti yang sudah-sudah, gol-gol Barcelona datang dari pemain-pemain depannya. Kali ini Messi, Suarez, dan Neymar (2) masing-masing bikin gol, mengulangi apa yang mereka lakukan saat berhadapan dengan Roma di Liga Champions.

“Mereka (Messi, Suarez, Neymar) menganggapnya seperti ini, jika bertiga tidak mencetak gol maka itu terasa tidak lengkap,” sahut Enrique di sesi konferensi pers usai pertandingan.

Laga dengan Socieadad adalah pertandingan ketiga Barca setelah kembali diperkuat Messi. Superstar asal Argentina itu sebelumnya absen sekitar dua bulan akibat cedera dan baru comeback di El Clasico. Messi gagal bikin gol dalam laga itu, tapi menciptakan dua gol dan satu assist saat menjamu AS Roma.

“Real Sociedad menyulitkan kami, meski skor akhirnya menunjukkan yang sebaliknya. Itu pertandingan yang sulit.”

“Para pemain sangat cerdas dan tahu kalau jalannya masih panjang. Tidak ada tim yang menjadi juara liga di bulan November. Kami akan menghadapi pertandingan-pertandingan sulit dan juga Piala Dunia Antarklub dalam waktu dekat. Kami akan melakukannya setahap demi setahap,” lanjut Enrique di situs resmi klubnya.