Salah Beri Kejutan, Pesta Hallowen Barcelona Dikritik

Salah Beri Kejutan, Pesta Hallowen Barcelona Dikritik

Salah Beri Kejutan, Pesta Hallowen Barcelona Dikritik

Alih-alih mau mengejutkan Luis Enrique dengan pakaian hallowen, beberapa pemain Barcelona justru mengganggu sesi konferensi pers Getafe. Kritik pun datang buat Gerard Pique dkk.

Barcelona membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Getafe. Kedua gol The Catalans dibuat oleh Luis Suarez dan Neymar.

Usai laga, beberapa pemain Barca memutuskan untuk melakukan pesta kecil. Bertepatan dengan perayaan hallowen mereka kemudian memakai topeng seram. Mereka melakukan itu untuk mengejutkan Luis Enrique yang tengah melakukan sesi konferensi pers.

Tapi pemain-pemain Barcelona itu ternyata salah perhitungan. Saat menerobos masuk ruang konferensi pers dengan topeng dan pakaian seram, ternyata Enrique sudah tidak ada di sana.

Aksi pemain Barcelona itu kemudian dapat kritik. Soalnya saat masuk ke ruang konferensi pers sedang giliran pemain Getafe yang tengah melakukan tanya-jawab dengan wartawan. Victor Rodriguez ketika itu sempat dibuat heran dengan masuknya ‘monster-monster’ dengan suara aneh, yang tak lain adalah pemain Barcelona.

“Buat saya itu terlihat tidak pantas. Setiap orang bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan. Jika saya menang di Camp Nou, saya tidak akan melakukan itu,” kritik gelandang Getafe, Mehdi Lacen.

Tak lama setelah pertandingan, Ivan Rakitic melalui akun Instagram-nya mem-posting foto rekan-rekannya memakai seragam hallowen.