'Spurs Lebih Bagus dari Chelsea Musim Ini'

‘Spurs Lebih Bagus dari Chelsea Musim Ini’

'Spurs Lebih Bagus dari Chelsea Musim Ini'

Kepercayaan diri menyelimuti penggawa Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini. Defender The Lilywhites, Eric Dier, bilang bahwa tim asal London utara itu kini sudah lebih baik dibandingkan Chelsea.

Penilaian Dier itu bukannya tanpa alasan. Sejak kalah dari MU di laga pertama Liga Inggris, mereka tak pernah kalah lagi dalam 12 laga berikutnya. Rinciannya tim besuan Mauricio Pochettino itu menang enam kali dan seri enam kali.

Rekor itu yang membuat Dier lantas percaya diri menatap pertandingan di White Hart Lane, Minggu (22/11/2015) malam WIB. Mereka akan menghadapi Chelsea di lanjutan Liga Inggris.

Di musim lalu, Spurs juga mempunyai rekor bagus saat menjamu Chelsea. Mereka memetik kemenangan dengan skor akhir 5-3. Tapi, Spurs juga tak boleh lupa bahwa Chelsea sudah pernah mengalahkan mereka saat melakoni final Piala Liga Inggris musim lalu. Tapi, Dier mempunyai keyakinan bahwa Spurs kini sudah jauh lebih baik.

“Chelsea sangat impresif di hari itu, karena saya pikir kami merupakan tim yang lebih bauk, tapi mereka tahu caranya untuk menang,” kata Dier di Sports Mole.

“Anda bisa bilang bahwa mereka banyak mempunyai pemain berpengalaman yang sudah memainkan banyak pertandingan dan memeangi trofi. Mereka tahu bagaimana cara untuk menang dan memetik hasil akhir yang bagus,” imbuhnya.