City Tidak Merencanakan Rekrut Bek Baru Walau Kompany Cedera Lagi

City Tidak Merencanakan Rekrut Bek Baru Walau Kompany Cedera Lagi

 City Tidak Merencanakan Rekrut Bek Baru Walau Kompany Cedera Lagi

Manchester – Manchester City lagi-lagi kehilangan bek paling baik sekalian kaptennya, Vincent Kompany, disebabkan permasalahan cedera. Tetapi, hal semacam itu tidak bakal bikin The Citizens masuk ke bursa transfer untuk mencari bek baru.

Cedera betis Kompany kambuh pada pertandingan melawan Sunderland, Sabtu (26/12/2015) lantas. Bek internasional Belgia ini masuk lapangan pada babak ke-2, namun ditarik keluar lagi sepuluh menit lalu lantaran betisnya punya masalah.

Kompany memanglah selalu dirongrong cedera betis pada musim itu. Disebabkan cedera itu, dia hanya bermain pada 12 dari 27 kompetisi yang telah ditempuh City di seluruhnya pertandingan. Saat sebelum tampak pada pertandingan melawan Sunderland, dia tidak hadir dalam delapan kompetisi.

Manajer City, Manuel Pellegrini, sesungguhnya telah sangatlah waspada mengatasi Kompany. Dia juga tidak tahu mengapa pemainnya ini cedera lagi.

” Melihatnya mesti keluar demikian cepat memanglah mencemaskan. Saya barusan lakukan perubahan pemain serta di beri tahu bahwa Vincent mesti ditukar, ” tutur Pellegrini yang diambil The Sun.

” Ini sangatlah disayangkan lantaran dia telah berlatih selama minggu serta siap. Saya tidak ingin dia bermain penuh lantaran dia barusan kembali sesudah tidak hadir 40 hari. Tetapi, saya tidak menganggap dia cedera lagi sesudah sembilan menit, ” paparnya.

” Kami tengah berupaya temukan argumen mengapa dia memperoleh demikian banyak cedera di betisnya. Kami mesti melakukan banyak kompetisi pada bln. Januari. Utama baginya untuk seutuhnya sembuh, ” papar Pellegrini.

Dengan cederanya Kompany, City tinggal mempunyai tiga bek tengah yang fit, yakni Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, serta Martin Demichelis. Pellegrini bakal memercayakan mereka bertiga hingga Kompany pulih serta tidak memikirkan menaikkan pemain baru di lini belakang.

” Merekrut bek baru? Tak, kami tak tengah pikirkan masalah ini, ” katanya.