Dikaitkan dengan MU, Allegri Bahagia di Juve

Dikaitkan dengan MU, Allegri Bahagia di Juve

Dikaitkan dengan MU, Allegri Bahagia di Juve

Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menolak rumor yang menghubungkan dirinya dengan posisi manajer Manchester United. Allegri mengaku bahagia melatih Juventus.

Kontrak Louis van Gaal sebagai manajer MU akan habis pada akhir musim depan. Tapi bukan tidak mungkin Van Gaal meninggalkan klub lebih cepat karena dia belum memenangkan hati suporter ‘Setan Merah’.

Van Gaal juga menerima kritik keras dari mantan penggawa-penggawa MU terkait taktik yang diusungnya. Bahkan isu terakhir yang berembus menyebut para pemainnya tidak suka dengan cara dia menangani tim.

Allegri langsung meraih sukses di musim pertamanya membesut Juventus. Ia membawa Bianconeri meraih Scudetto dan Coppa Italia serta lolos ke final Liga Champions pada musim lalu. Tapi Allegri menyatakan akan memenuhi kontraknya bersama La Vecchia Signora.

“Saya punya sebuah kontrak yang berlaku sampai 2017,” kata Allegri kepada Corriere dello Sport, yang dikutip Manchester Evening News. “Saya bahagia di sini dan saya fokus pada tujuan-tujuan Juventus.”

“Ada banyak hal yang penting daripada rumor-rumor ini yang datang dari mana saja,” sambung pelatih yang pernah mengantar AC Milan meraih Scudetto itu.

“Dalam waktu sebulan jendela transfer akan dibuka, jadi hal itu akan membuat Anda [jurnalis] senang dan Anda akan bisa move on.”

Selain Allegri, MU dikabarkan juga membidik nama-nama top seperti Josep Guardiola dan Carlo Ancelotti.