Kemauan Memphis Depay Berperan Lebih untuk MU

Kemauan Memphis Depay Berperan Lebih untuk MU

 Kemauan Memphis Depay Berperan Lebih untuk MU

Manchester – Memphis Depay melakukan start yang tidak terlampau mulus berbarengan Manchester United pada musim perdananya di Premier League itu. Namun saat ini dia terasa telah tambah baik serta berkemauan berperan semakin besar.

Memphis dihadirkan dimuka musim itu dengan nilai transfer tidak kurang dari 24, 6 juta poundsterling. Tampilan impresifnya berbarengan PSV Eindhoven pada musim lantas membuatnya segera memikul harapan besar akan berikan peran masif untuk MU. Pada musim terakhirnya berbarengan PSV, dia cetak 22 gol serta delapan assist dari 30 kompetisi di liga.

Tetapi startnya berbarengan MU tidak semulus yang diprediksikan. Selama ini pemain 21 th. ini telah tampak 13 kali di Premier League dengan sumbangan dua gol serta satu assist. Di beragam arena, dia mempunyai catatan tiga gol serta dua assist dari 21 tampilan.

Catatan itu disadari Memphis mengecewakan, lantaran terasa sejatinya dapat tambah baik lagi. Namun dia masih tetap meyakini dapat penuhi impiannya jadi pemain paling baik dunia, serta saat ini berkemauan berperan semakin besar untuk tim.

” Saya mau jadi seseorang bintang. Tidak berhasil tidaklah suatu pilihan. Saya mau mengincar tujuan setinggi mungkin saja. Saya mau jadi pemain paling baik didunia, ” tuturnya pada Algamen Dagblad.

” Tersebut maksud saya serta saya dapat menangani desakan. Saya melaju lebih jauh dalam soal pengembangan diri dari pada tiga atau empat bln. lantas. Saat ini saya mesti menunjukkannya di lapangan dengan gol-gol serta assist-assist, ” paparnya diambil soccerway.

Memphis menyebutkan sistem penyesuaian dengan kehidupan baru di Inggris serta style permainan yang tidak sama dengan di Belanda jadi tantangan paling utama. Diluar itu bermain di MU membuatnya segera menanggung beban selalu untuk mengerahkan kekuatan paling baik.

” Ketidaksamaannya dengan Eredivisie sangatlah besar. Bek-bek disini dengan cara fisik luar umum tangguh, dalam keadaan fisik sempurna, serta tak pernah takut. Ini seluruhnya baru buat saya serta saya mesti membiasakan diri, ” katanya.

” Di Premier League, Anda mesti senantiasa ada dalam performa paling baik. Anda dipaksa untuk keluarkan kekuatan paling baik. Bagus saja kurang di United. ”

” Dengan saya belum dapat tunjukkan kekuatan sebenarnya ini buat frustrasi. Lantaran saya ketahui saya dapat tambah lebih baik dari pada saat ini. Saya mesti membiasakan diri dengan Premier League serta kehidupan baru saya di Inggris. ”

” Beberapa hal sudah beralih buat saya. Sudah pasti Anda mau segera berhasil, namun ini tidak selamanya realistis, ” sekian Memphis.