Klopp : Nikmati Malam Th. Baru, lantas Konsentrasi ke West Ham

Klopp : Nikmati Malam Th. Baru, lantas Konsentrasi ke West Ham

 Klopp : Nikmati Malam Th. Baru, lantas Konsentrasi ke West Ham

Sunderland – Liverpool sukses tutup th. 2015 dengan dua kemenangan beruntun. Dua hasil positif ini juga jadi modal bagus The Reds memandang duel dengan West Ham United selepas malam perubahan th. kelak.

Liverpool mengakhiri pertandingan di th. itu dengan menang tidak tebal 1-0 di kandang Sunderland, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB, melalui gol tunggal Christian Benteke.

Hasil 1-0 itu mengulang apa yang dicapai Liverpool waktu hadapi Leicester pada pertandingan Boxing Day. Enam poin di dua pertandingan penutup th. mengantarkan Liverpool ada di urutan ketujuh klassemen dengan 30 poin dari 19 pertandingan.

Mereka mempunyai poin sama juga dengan Manchester United punyai, namun kalah selisih gol. Cuma selisih satu angka dari Crystal Palace di posisi ke lima dan lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi ke empat.

Itu bisa disebut adalah momentum yang bagus untuk Liverpool selalu merangkak naik ke papan atas klassemen. Terlebih mereka pernah melakukan tiga pertandingan beruntun tanpa ada kemenangan.

Oleh karena itu, Juergen Klopp sebagai manajer mengharapkan Liverpool bisa melindungi momentum ini serta kembali menang waktu melawat ke Boleyn Ground, markas West Ham United, Sabtu (2/1/2016) malam WIB besok.

” Sepakbola ini masalah beberapa hal, ” tutur Klopp pada BBC Radio 5 Live.

” Anda mesti meningkatkan style Anda, Anda mesti dapat meningkatkan beberapa pemain, namun selanjutnya yang terutama yaitu hasil, ini sangatlah bagus untuk keyakinan diri Anda. Saat ini kami mempunyai dua hasil bagus sesudah rangkaian pertandingan tanpa ada kemenangan. Jadi itu hari yang bagus, ” sambungnya.

” Kami dapat sedikit merayakan malam Th. Baru berbarengan keluarga, lantas konsentrasi ke duel setelah itu melawan West Ham. Anda mesti dapat memperoleh poin sebanyak-banyaknya. “