Masalah Pertahanan Liverpool, Klopp : Lebih Baik Ambillah Pisau serta Bunuh Saya Saja

Masalah Pertahanan Liverpool, Klopp : Lebih Baik Ambillah Pisau serta Bunuh Saya Saja

 Masalah Pertahanan Liverpool, Klopp : Lebih Baik Ambillah Pisau serta Bunuh Saya Saja

Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, rupanya sebal benar dengan kecerobohan yang masih tetap saja dikerjakan oleh beberapa pemain belakangnya. Menurut Klopp, ada langkah yang tambah baik untuk ” membunuhnya ” daripada lakukan blunder seperti ini.

Saat puasa kemenangan di empat pertandingan beruntun, lini belakang Liverpool jadi sorotan mengingat sekian kali mereka lakukan blunder. Contoh saja waktu diringkus Watford 0-3 minggu lantas, 2 x penjaga gawang Adam Bogdan lakukan kekeliruan yang berbuah gol lawan.

Opta pernah mencatat bahwa Liverpool yaitu tim paling banyak kebobolan, yaitu seputar 8-9 gol, disebabkan kekeliruan beberapa pemainnya sendiri. Ujian untuk pertahanan Liverpool datang lagi saat mereka hadapi pemuncak klassemen Leicester City dua hari kemarin di Anfield.

Dejan Lovren serta Mamadou Sakho yang dipasang juga sebagai duet bek tengah lulus ujian, lantaran dapat meredam duo Jamie Vardy serta Riyad Mahrez. The Reds juga menang 1-0 serta jadi tim pertama yang dapat menahan The Foxes tidak untuk cetak gol.

Walau sekian, ada saja blunder-blunder yang dikerjakan Lovren serta Sakho di pertandingan ini. Sebut saja Sakho yang tiga kali salah umpan sesaat satu salah umpan dari Lovren, yang mana hampir membahayakan pertahanan Liverpool serta Simon Mignolet.

” Yeah, clean sheet itu sangatlah, sangatlah utama buat kami lantaran ke-2 bek tengah kami barusan cedera, ” tutur Klopp di Liverpool Echo.

” Saya katakan pada keduanya saat mengumpan seperti ini – saya katakan ‘Jika kalian mau membunuh saya, ambillah pisau saja, janganlah mengumpan seperti ini, tak perlu kalian lakukan seperti ini, ” sambungnya.

” Seluruhnya pemain tengah lari, seluruhnya pemain berupaya memenangi bola, serta saat mereka memainkan umpan seperti ini, sama juga dengan mengundang lawan lakukan serangan balik. ”

” Namun bekasnya mereka tampak sangatlah bagus, clean sheet itu sangatlah bagus buat kami, ” tutupnya.