Musim Ini Higuain Rutin Bikin Gol Serie A di San Paolo

Musim Ini Higuain Rutin Bikin Gol Serie A di San Paolo

Musim Ini Higuain Rutin Bikin Gol Serie A di San Paolo

Kemenangan Napoli saat menjamu Inter Milan turut menegaskan catatan oke Gonzalo Higuain. Ia melanjutkan rutinitasnya bikin gol di San Paolo.

Napoli menundukkan Inter dengan skor 2-1, Selasa (1/12/2015) dinihari WIB. Higuain memborong gol kemenangan Partenopei atas Nerazzurri yang datang bertamu di laga itu.

Salah satu gol penyerang asal Argentina itu ia buat di detik ke-64. Opta menyebutnya sebagai gol kedua tercepat di Serie A pada musim 2015-16 ini.

Keberhasilan menjebol gawang Inter juga membuat Higuain tidak pernah absen mencetak gol dalam tujuh pertandingan kandang yang dilakoni Napoli di Serie A musim ini.

Secara berturut-turut di laga kandang Napoli sedari awal musim; Higuain membuat dua gol ke gawang Sampdoria, dua gol lain ke gawang Lazio, satu gol (plus satu assist) atas Juventus, satu gol ke gawang Fiorentina, juga satu gol saat menghadapi Palermo, sebiji gol lain ke gawang Udinese, dan akhirnya sepasang gol lawan Inter.

Bahkan jika menyertakan laga kandang Napoli di Serie A musim lalu, Higuain sudah rutin mencetak gol di San Paolo dalam delapan pertandingan berturut-turut.

Higuain sendiri musim ini sudah mengemas 12 gol, yang membuatnya jadi topskorer sementara Serie A. Dari jumlah itu, 10 di antaranya ia buat di San Paolo. Cuma saat menghadapi Verona dan Chievo–dua tim sekota–saja Higuain bikin gol tandang.