Sampdoria Siap Tampung Rossi Asalkan Gajinya Dibayar Fiorentina

Sampdoria Siap Tampung Rossi Asalkan Gajinya Dibayar Fiorentina

Sampdoria Siap Tampung Rossi Asalkan Gajinya Dibayar Fiorentina

Genoa – Sampdoria mau saja menampung Giuseppe Rossi. Namun, mereka hanya akan melakukan hal tersebut jika gaji Rossi tetap dibayarkan oleh Fiorentina.

Rossi saat ini tengah berusaha kembali ke performa terbaiknya setelah pulih dari cedera berkepanjangan. Namun, dia tak mendapatkan banyak kesempatan main di Fiorentina dan baru empat kali tampil sebagai starter di Serie A musim ini.

Dengan harapan menembus skuat Italia di Piala Eropa 2016, Rossi menginginkan waktu bermain yang lebih banyak. Dia pun berharap Fiorentina akan meminjamkannya ke klub lain di bursa transfer Januari.

Genoa, Sampdoria, Bologna, Empoli, hingga Real Betis disebut-sebut siap menampung striker 28 tahun itu. Sampdoria telah membenarkan kabar ini. Tapi, mereka punya satu syarat.

“Rossi adalah pemain yang sangat bertalenta, seorang juara sejati,” ujar Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, kepada Firenzeviola.it.

“Jika Fiorentina siap untuk membayar gajinya, saya akan dengan senang hati membawanya ke sini,” ujar Ferrero.

Apabila Rossi jadi bergabung dengan Sampdoria, dia akan bertemu lagi dengan Vincenzo Montella, yang sebelumnya pernah melatih Fiorentina.

“Pertama-tama saya harus membicarakannya dengan Montella. Jika dia memberi lampu hijau, lalu kenapa tidak?” kata Ferrero.

“Kami tidak ingin membayar jumlah-jumlah tertentu. Namun, jika itu adalah tentang mengeluarkan kemampuan terbaik seorang pemain, Sampdoria sangat senang untuk melakukannya. Musim lalu kami melakukan hal serupa untuk Roma dengan Alessio Romagnoli,” tuturnya.