"Saya Pernah Ditampar Klopp hingga Empat Kali"

“Saya Pernah Ditampar Klopp hingga Empat Kali”

"Saya Pernah Ditampar Klopp hingga Empat Kali"

Liverpool,  – Gelandang Liverpool, Jordon Ibe, mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapatkan tamparan hingga empat kali dari pelatihnya, Juergen Klopp.

Tentu saja Klopp melakukan itu karena sebuah alasan. Dalam sebuah sesi wawancara dengan The Independent, Ibe menuturkan bahwa Klopp adalah pelatih yang suka memadukan unsur humor dan disiplin terhadap para pemainnya.

Menurut Ibe, hal itu merupakan cara Klopp untuk memotivasi para pemain Liverpool agar menjadi individu yang lebih baik.

“Dia melakukan itu untuk mendorong semangat pemain. Dia menampar aku sebanyak tiga hingga empat kali,” ujar pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Bukan aku saja yang pernah merasakannya. Nathaniel Clyne juga pernah mengalaminya. Dia mendapatkannya setelah menjalani sebuah pertandingan. Bahkan, ada video Vine-nya selama enam detik. Anda harus melihat wajah Clyne,” kata Ibe.

Selain itu, Ibe juga pernah menerima sindiran lucu dari Klopp saat sesi latihan. Ibe menceritakan bahwa Klopp pernah menawarkan kacamatanya setelah Ibe melakukan kesalahan dalam mengoper bola.

“Klopp pernah mengatakan kepada kami saat pertama kali datang, bahwa dia punya kepribadian ‘iblis’ di dalam dirinya. ‘Iblis’, itulah kata yang diucapkanya,” tutur Ibe.

Sejauh ini, Ibe sudah tampil sebanyak 13 pertandingan di Premier League. Adapun di Liga Europa, Ibe tampil sebanyak empat laga dengan menorehkan satu gol.

Pada Premier League pekan ini, pasukan Klopp akan bertandang ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (20/12/2015).