The Citizens Dituntut Ulangilah Performa Waktu Hajar Sunderland

The Citizens Dituntut Ulangilah Performa Waktu Hajar Sunderland

 The Citizens Dituntut Ulangilah Performa Waktu Hajar Sunderland

Manchester – Manchester City harus mewaspadai Leicester City, yang tengah terluka. Leicester terus beresiko hingga City disuruh mengulangi performa apik saat menggasak Sunderland di akhir minggu lantas.

City mengungguli Sunderland empat gol saat sebelum mengakhiri kompetisi dengan kemenangan telak 4-1. The Citizens ngebut selesai Sterling, Yaya Toure, Wilfried Bony, serta Kevin de Bruyne menggetarkan gawang the Black Cats saat sebelum dibalas suatu gol dari Fabio Borini.

Ujian berat menunggu City lantaran bakal menyambangi Leicester di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB. Bertengger di peringkat empat klassemen dengan 35 poin, City harus menang untuk melindungi jarak dengan Arsenal serta Leicester di posisi dua paling atas.

Bila City tengah pede-pedenya, lain perihal dengan The Foxes. Pasukan garapan Claudio Ranieri itu barusan menelan kekalahan waktu menyerah 0-1 di markas Liverpool. Kekalahan ini hentikan rentetan tak terkalahkan Jamie Vardy dkk. mulai sejak kekalahan 2-5 dari Arsenal pada 26 September silam 10 kompetisi.

” Mereka Leicester menaklukkan Chelsea 2-1 serta berimbang dengan Man United 1-1 — kami harus tahu bahwa mereka akan tidak roboh lantaran mereka kalah, ” kata manajer City Manuel Pellegrini di website resmi club.

” Kami ketahui akan tidak gampang untuk mereka untuk menaklukkan Liverpool di kandangnya, jadi kami yakin diri kami dapat memotong jarak dari posisi paling atas bila kami menaklukkan Sunderland. Leicester tak dapat menang serta saat ini kami mempunyai kompetisi utama untuk menyudahi paruh pertama musim. ”

” Utama untuk coba serta mengulang performa pada hari Sabtu di sebanyak-banyaknya kompetisi. Juga sebagai tim kami mempunyai bebrapa pilihan untuk bertarung berebut titel juara hingga akhir pertandingan, ” cetus Pellegrini.