Verratti Bicara masalah PSG, Ancelotti, serta Ibrahimovic

Verratti Bicara masalah PSG, Ancelotti, serta Ibrahimovic

 Verratti Bicara masalah PSG, Ancelotti, serta Ibrahimovic

PARIS, – Marco Verratti mengakui berat hati meninggalkan Pescara serta berhimpun ke Paris Saint-Germain. Tetapi, kehadiran Carlo Ancelotti buat penyesuaian dia di PSG semakin gampang.

Pescara adalah club yunior Verratti. Gelandang kelahiran 5 November 1992 ini sukses melepaskan club itu promosi ke Serie A pada akhir musim 2011-2012.

Sebulan sesudah mengantarkan Pescara promosi, Verratti memperoleh tawaran dari PSG. Pernah bimbang, dia juga pada akhirnya menyepakati ikatan kontrak 5 th. berbarengan Les Parisiens.

” Mimpi saya sesungguhnya bermain untuk Pescara di Serie A, ” kata Verratti seperti ditulis Sky, Kamis (24/12/2015).

” Tetapi, lalu datang dari PSG. Tawaran seperti ini cuma sekali berlangsung seumur hidup. Saya pasti tidak dapat melewatkannya, ” ucap pemain yang dibeli PSG sejumlah 12 juta euro itu.

Verratti pernah putus harapan dengan gegar budaya yang berlangsung. Diakuinya pernah terasa akan kesusahan untuk sesuaikan dengan pola hidup di Kota Paris.

” Saya terasa terbantu oleh rekan-rekan. Mereka menyongsong saya tidak gantinya saudara, ” tutur Verratti.

” Lantas Ancelotti juga mendekati. Dia seakan bapak ke-2 untuk saya. Dia bikin semuanya gampang, ” papar dia menceritakan.

Bermain untuk PSG, Verratti memiliki kesempatan ada satu lapangan dengan beberapa pemain hebat, satu diantaranya yaitu striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

” Dari luar, Ibra mungkin saja tampak garang. Tetapi, dia sangatlah baik serta lucu, ” kata Verratti bercerita masalah Ibra.

” Ibra adalah sosok hebat dengan saat kecil suram. Bila Anda mengenalnya dengan baik, akan tahu seberapa hebatnya Ibra, ” katanya lagi.

Sekarang ini, Verratti tengah diminati beberapa club teras Eropa. Tetapi, manajemen takkan melepasnya lantaran Verratti adalah aset utama PSG.

Selama ini, Verratti telah tampak 18 kali di beragam arena yang diikuti PSG serta berhiaskan 3 assist.