Alexis Bisa Comeback Akhir Pekan Ini, tapi Harus Lolos Tes Dulu

Alexis Bisa Comeback Akhir Pekan Ini, tapi Harus Lolos Tes Dulu

Alexis Bisa Comeback Akhir Pekan Ini, tapi Harus Lolos Tes Dulu

London – Kabar yang ditunggu-tunggu Arsenal akhirnya datang. Setelah absen cukup lama Alexis Sanchez berpeluang comeback di akhir pekan ini, jika hasil tes kebugarannya positif.

Alexis Sanchez sudah enam pekan absen memperkuat Arsenal lantaran didera cedera hamstring. Laga terakhirnya dalam seragam The Gunners adalah saat melawat ke Norwich City pada 29 November lalu.

Setelah sempat dikabarkan akan kembali merumput di jelang pergantian tahun lalu, Sanchez kini benar-benar punya peluang untuk bermain. Pesepakbola asal Chile itu dipastikan akan dimainkan Arsene Wenger dalam laga dengan Stoke City, jika dia lolos tes kebugaran.

“Kami akan berhati-hati sekarang. Ada peluang dia ada di dalam skuat pada Minggu nanti,” sahut Wenger.

“Dia akan menjalani tes lebih dulu di hari Sabtu. Jumat dan Sabtu akan jadi hari yang penting untuknya. Bukan tidak mungkin dia akan terlibat di pertandingan itu,” lanjut Wenger di FourFourTwo.

‘Gudang Peluru’ tetap tampil solid meski tanpa Sanchez. Menjalani tujuh pertandingan, mereka meraih lima kemenangan serta masing-masing sekali kalah dan imbang. Arsenal kini masih menguasai puncak klasemen Premier League, meski cuma unggul selisih gol dari Leicester City di urutan kedua.