Benzema sudah lebih 100 gol di La Liga

Benzema Sudah Lampaui 100 Gol di La Liga

Benzema sudah lebih 100 gol di La Liga

Madrid – Penyerang Real Madrid Karim Benzema bersinar dalam kemenangan atas Deportivo La Coruna 5-0. Benzema kini sudah mencetak lebih dari 100 gol di liga dalam 202 penampilannya untuk Madrid.

Benzema membuka pesta gol Madrid setelah meneruskan tembakan Sergio Ramos yang jatuh di dalam kotak penalti di menit ke-15. Itu adalah gol ke-100 striker Prancis itu sekaligus yang pertama di era Zinedine Zidane.

Di penghujung pertandingan, Benzema mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya sekaligus menandai golnya yang ke-101 di liga. Diawali dari umpan silang Jese Rodriguez, gocekan Cristiano Ronaldo gagal melewati pemain lawan sebelum disambar Benzema dengan tendangan keras.

Dengan demikian, Benzema sudah mencetak 18 gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi musim inidengan 14 gol di antaranya dibuat di La Liga. Benzema juga sedang menuju ke musim paling produktif dalam seragam Los Blancos.

Sampai saat ini, musim paling tajam Benzema terjadi di 2011-12 di mana dia mengemas 32 gol di seluruh kompetisi.

Secara keseluruhan, Benzema telah mencetak 151 gol di semua kompetisi untuk Madrid sejak didatangkan dari Olympique Lyon pada musim panas 2009