Cech Beri Instruksi ke Bek-bek Arsenal dalam Tiga Bhs

Cech Beri Instruksi ke Bek-bek Arsenal dalam Tiga Bhs

 Cech Beri Instruksi ke Bek-bek Arsenal dalam Tiga Bhs

London – Komunikasi antarlini jadi satu diantara kunci solidnya suatu tim. Karenanya, Petr Cech tidak permasalahan mesti bicara dalam tiga bhs tidak sama pada pemain-pemain belakang Arsenal waktu kompetisi.

Cech yang tampak tenang dibawah mistar gawang telah jadi satu diantara aspek dibalik performa oke lini belakang Arsenal. Dari 19 kali kompetisi di Premier League, Cech mencatat delapan clean sheet serta Arsenal hanya kebobolan 18 gol.

Komunikasi dengan barisan bek dimaksud Cech jadi kunci solidnya lini belakang. Meski barisan pertahanan Arsenal di isi pemain dari negara-negara yang tidak sama, Cech tidak menjumpai masalah waktu berkomunikasi.

Cech yang kuasai lima bhs –Ceko, Inggris, Prancis, Spanyol, serta Jerman– mengungkap bahwa dia berkomunikasi dengan pemain-pemain belakang Arsenal dalam tiga bhs tidak sama. Penjaga gawang berumur 33 th. ini tidak permasalahan mengerjakannya supaya instruksinya dipahami.

” Saya bicara pada fullback (Nacho Monreal serta Hector Bellerin) dalam bhs Spanyol, pada Laurent Koscielny dalam bhs Prancis, serta pada Per Mertesacker dalam bhs Inggris, lantaran buatnya sama juga seperti saya, ” tutur Cech seperti diwartakan Reuters.

” Dia mengatur beberapa orang dalam bhs Inggris. Terkadang pemain asing akan tidak tahu apa yang Anda katakan, ” lanjut penjaga gawang internasional Republik Ceko ini.

” Tersebut saat Anda sadar lebih gampang untuk mengatakannya dalam bhs mereka dari pada mengharapkan mereka bakal tahu. Ini dapat berlangsung, ” tuturnya.