Celta Vigo dan Athletic Bilbao Melaju ke Perempatfinal

Celta Vigo dan Athletic Bilbao Melaju ke Perempatfinal

Celta Vigo dan Athletic Bilbao Melaju ke Perempatfinal

Vigo – Celta Vigo melaju ke perempatfinal Copa del Rey setelah menyisihkan Cadiz. Athletic Bilbao juga lolos ke babak delapan besar berkat kemenangan mereka atas Villarreal.

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar di Balaidos, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Celta menundukkan Cadiz dengan skor 2-0. Dua gol Celta dicetak oleh John Guidetti lewat penalti pada menit ke-35 dan Dejan Drazic pada menit ke-78.

Berkat kemenangan tersebut, Celta maju ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 5-0. Pada pertemuan pertama yang digelar di kandang Cadiz, pekan lalu, mereka menang tiga gol tanpa balas.

Dari El Madrigal, kandang Villarreal, Athletic menang tipis 1-0. Gol semata wayang Los Leones dicetak oleh Inaki Williams pada menit ke-21.

Athletic lolos ke babak perempatfinal dengan kemenangan agregat 4-2 setelah pada pertemuan pertama mereka menang 3-2.

Las Palmas juga lolos ke perempatfinal setelah menyingkirkan Eibar dengan agregat 6-4. Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar, Las Palmas menang 3-2.

Las Palmas memimpin berkat gol bunuh diri David Junca pada menit ke-43. Tapi, Eibar berbalik unggul setelah Borja Ekiza dan Sergi Enrich secara berturut-turut mencetak gol pada menit ke-52 dan 53. Las Palmas kemudian menyamakan skor lewat gol Momo pada menit ke-59 sebelum David Garcia menentukan kemenangan mereka lewat golnya pada menit ke-83.