Ejek Messi Pendek, Bek Espanyol Ini Dibilang Jahat

Ejek Messi Pendek, Bek Espanyol Ini Dibilang Jahat

Ejek Messi Pendek, Bek Espanyol Ini Dibilang Jahat

Barcelona – Bek Espanyol, Alvaro Gonzalez, mengungkapkan pengalamannya berduel melawan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Alvaro terlibat adu mulut dengan La Pulga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Cornella – El Prat, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Barcelona berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan El Barca itu dilesakkan oleh Munir El Haddadi.

Messi tampil bagus dalam pertandingan itu dengan mencetak satu assist pada gol pertama munir. Sementara pada gol kedua Barca, Messi juga terlibat dalam operan-operan dalam satu skema serangan balik.

Dalam pertandingan itu, Messi beberapa kali diganjal oleh Alvaro. Puncaknya, keduanya pun bersitegang hingga terlibat perselisihan.

Alvaro pun mengungkapkan isi adu mulut dengan Messi itu. Dia juga menegaskan bahwa kejadian itu cuma berlangsung di lapangan saja.

“Leo mengritik saya dalam beberapa hal, dan saya beberapa hal yang sama,” kata Alvaro di Soccerway.

“Saya bertanya padanya apakah dia berpikir saya akan menyakiti dia, dan dia bilang ya.”

“Dia bilang saya jahat, dan saya bilang dia pendek. Tapi, kami berdua sama-sama menerimanya, tertawa, dan cuma selesai di situ.”

“Tak perlu dibesar-besarkan, apa yang terjadi dilapangan tetap di sana, dan hanya itu. Yang terbaik dari derby ini adalah rivalitas sehat yang kami punya,” imbuhnya.